Rekomendasi Gamis Elzatta yang Terbaik untuk Kamu

20210531_100555

Seperti yang kita tahu, Elzatta merupakan salah satu merek gamis yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Elzatta menyediakan beragam pilihan fashion dengan harga yang juga bervariasi. Tidak heran, brand yang satu ini menjadi favorit bagi banyak orang karena bisa membuat penampilan semakin maksimal. Elzatta menyediakan pakaian Muslim untuk ibu dan anak. Selain itu, terdapat juga pakaian Muslim yang bisa dikenakan untuk pasangan serta keluarga.

20210531_102059

Elzatta menyediakan model gamis yang disebut sebagai empire waist. Model gamis yang satu ini memiliki aksen pada bagian bawah dada. Sementara itu, bagian bawah gamis empire waist Elzatta ini juga bisa memiliki potongan yang lurus maupun yang melebar sehingga membentuk seperti A-line. Tentunya, tipe yang satu ini sangat cocok untuk memberikan tampilan siluet tubuh yang terlihat lebih semampai serta bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kita yang memiliki bentuk tubuh mungil.

Sementara itu, apabila ingin memiliki tampilan yang lebih berisi. Produk Elzatta yang dapat kita pilih ialah gamis yang memiliki bentuk model tumpuk alias layer. Kombinasi kain yang dibuat menumpuk ini akan memberikan kesan tubuh yang lebih bervolume. Hal penting yang juga perlu kita pertimbangkan ketika memilih mana produk Elzatta yang tepat bagi kita ialah dengan melihat kesesuaian ukuran tubuh kita. Hal ini penting untuk menghindari agar produk Elzatta yang kita kenakan tidak membuat kita merasa kesempitan ataupun kebesaran ketika digunakan.

Apabila kita membeli pakaian Muslim secara online, maka pastikan untuk mengetahui ukuran informasi baju secara detail. Tanyakan ke pihak penjual apabila kita masih merasa bingung. Hal ini akan membantu kita untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan ekspektasi kita. Gamis Elzatta yang memiliki motif bunga serta desain flare misalnya, bisa memberikan kesan yang anggun. Apalagi, gamis yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan kancing depan sehingga cocok untuk dikenakan oleh ibu yang sedang menyusui. Gamis ini juga bisa kita padukan dengan hijab motif polos serta sneaker. Jadi, meskipun menggunakan gamis, bukan berarti kita tidak bisa terlihat lebih sporty.

Elzatta gamis sangat cocok kita gunakan untuk berbagai kesempatan. Sebagai contoh, gamis ini menjadi pilihan yang tepat bagi kita ketika kita sedang hangout bersama dengan teman, mengikuti acara arisan, serta mengikuti acara pengajian. Nah, apabila kita berencana untuk menggunakan gamis ini pada acara formal, maka kita bisa memadukan gamis kita dengan blazer polos serta sepatu heels. Berikut ini terdapat beberapa rekomendasi gamis Elzatta.

1. Gamis Sarimbit Dayna
Gamis yang satu ini memiliki pola loose sehingga bisa menyamarkan bentuk lekuk tubuh kita. Sementara itu, terdapat detail kain merah polos pada sisi gamis sehingga memberikan siluet tubuh yang tampak ramping. Gamis ini terbuat dari bahan katun sehingga membuat kita sebagai penggunanya tidak mudah kegerahan. Pada ibu yang menyusui juga dapat menggunakan gamis yang satu ini karena gamis ini dilengkapi dengan kancing bagian depan.

2. Gamis Lurina
Gamis Lurina memiliki warna pastel yang menghadirkan kesan feminim serta berbahan spandeks sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Berbagai pilihan warna yang soft membuat para penggunanya tampil prima dengan nuansa pastel yang memancarkan aura feminim. Gamis ini juga memiliki potongan yang simpel serta dilengkapi dengan aksen lipit pada bagian tengah. Ada kantong pada bagian sisinya.

Tinggalkan Balasan