Tempat Wisata Menarik Yang Ada di Bengkulu Selatan

images (2)

Tidak bisa di pungkiri lagi kalau kini di bengkulu selatan semakin banyak tempat tempat wisata menarik yang patut untuk di jelajahi, salah satu nya adalah pantai bengkenang. Pantai yang terletak di desa tanjung besar, kecamatan manna, kabupaten bengkulu selatan, memiliki keindahan alam yang sangat sayang untuk di lewatkan. di pantai ini, berbeda dengan pantai pantai pada umumnya yang biasanya memiliki pasir putih yang halus, tetapi di pantai bengekang ini di hiasi dengan berbagai macam bebatuan kecil yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung. Untuk bisa menjamah nya wisatawan bisa menggunakan transportasi pribadi seperti mobil atau sepeda motor.

AIR TERJUN TIGA TINGKAT

Foto : Google

Foto : Google

Tempat wisata selanjut nya yang bisa wisatawan kunjungi saat berada di kabupaten bengkulu selatan adalah air terjun tiga tingkat, tepat nya di desa air tenam, kecamatan ulu manna, kabupaten bengkulu selatan. Air terjun tiga tingkat, memang sudah sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun luar daerah, air terjun ini memiliki pesona alam yang sangat menyegarkan mata para pengunjung nya. di sini, wisatawan akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang masih sangat asri dan alami, yang di satu padukan dengan kejernihan air serta kesejukan yang di hasilkan oleh pepohonan sekitar kawasan air terjun. Tempat yang satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghilangkan penat atau menjernihkan pikiran setelah melakukan berbagai macam rutinitas sehari hari.

LUBUK SUPIT

Foto : Google

Foto : Google

Buat anda para pencinta alam yang ingin merasakan sensasi kesegaran alam khas dari kabupaten bengkulu selatan, anda bisa langsung datang ke salah satu tempat destinasi wisata menarik yang bernama lubuk supit. Di sini, wisatawan bisa merasakan langsung adrenaline yang tersajikan di lubuk supit, yang berada tepat di desa sukarami kecamatan air nipis, kabupaten bengkulu selatan. Walaupun memang lubuk supit sendiri masih tergolong tempat destinasi wisata baru, namun banyak wisatawan yang penasaran akan keindahan alam yang tersajikan di lubuk supit. untuk bisa sampai ke lubuk supit sendiri, wisatawan harus melakukan perjalanan sekitar kurang lebih 1,5 jam lamanya yang menjadi daya tarik tersendiri karna memang saat melakukan perjalanan wisatawan akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang sangat menyejukan yang di hasil kan oleh pepohonan sekitar kawasan menuju lubuk supit.

JEMBATAN GANTUNG MANNA

Foto : Google

Foto : Google

Terletak di kecamatan manna, kabupaten bengkulu selatan, jembatan yang satu ini sudah sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun luar daerah, jembatan yang menyajikan pemandangan alam eksotis ini memang sangat di gandrumi oleh wisatawan khusunya untuk wisatawan remaja. Jembatan yang sering menghiasi beranda sosila media ini, memang tempat yang pas untuk berswafoto. Jadi, buat kamu para instagrammble, yang ingin mempercantik konsep fedds instagram anda ataupun sosial media lainya, kamu bisa langsung datang ke tempat wisata menarik yang satu ini, untuk sekedar berswafoto ataupun menghilangkan penat. untuk bisa sampai ke tempat ini, wisatawan bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil ataupun sepeda motor.

MERIAM HONISUIT

Foto : Google

Foto : Google

Setelah puas berkeliling melihat lihat dan menikmati keindahan alam yang tersajikan di kabupaten bengkulu selatan, saat nya untuk wisatawan melihat salah satu peninggalan bersejarah yang ada di kabupaten bengkulu selatan, yaitu meriam honisuit. Meriam yang di sebut sebut sebagai meriam terbesar di indonesia ini, merupakan meriam yang di buat oleh negara inggris yang di bawa oleh negara jepang saat mulai menjajah di bengkulu pada tahun 1942 silam. Di sini, wisatawan bisa berswafoto dengan bebas, dengan menggunakan meriam honisuit sebagai latar belakang atau backround utama.

Itulah tempat wisata menarik yang ada di Bengkulu selatan. Bagi kalian yang ingin berlibur ke Bengkulu selatan tetapi dari luar bengkulu, kalian bisa membeli tiket pesawat Air Asia murah secara online di blibli.com.

Tinggalkan Balasan